Menebak Umur Lewat Lagu

Apakah dengan mendengarkan lagu2 Om Bon Jovi, Aerosmith, Queen, Led Zeppelin, Metallica, Gun N’ Roses dan pemusik Legendaris dahulu kita harus seumuran dengan penyanyinya? 😏
Sebagai seorang yang berjiwa PERFEKSIONIS, saya paham pentingnya musik untuk PRODUKTIVITAS hari-hari saya. Di rumah Bandung hampir setiap pagi saya mendengarkan lagu2 Queen “Bohemian Rhapsody” dan lagu2 sejenis kesukaan papa saya yang nge_Rock dan itu menyenangkan karena saya menikmatinya sebagai kebutuhan jiwa juga penyemangat.
Pernah mendengar tentang Hercule Poirot nggak, itu >> detektif Belgia rekaan Agatha Christie yang menyebut kecerdikannya sebagai hasil “KERJA KERAS” sel-sel kelabu di dalam kepalanya?
Orang-orang yang cerdas umumnya memang memiliki SEL KELABU yang lebih banyak di dalam otak mereka ketimbang orang biasa. Dan orang-orang yang suka dengan musik sejak dini umumnya memiliki bagian kelabu di otak yang lebih banyak daripada mereka yang tidak menyukai musik sejak dini. Mereka juga cenderung memiliki IQ di atas rata-rata.
Jadi untuk menjadi orang sukses, kerja keras saja tidak cukup. Harus diseimbangkan dengan waktu untuk meluangkan hobi agar pikiran dan tubuh tetap segar dan produktif … begono lho Bro.
Nah … kalau ada orang yang berkesimpulan bahwa musik yang kita suka adalah “KESIMPULAN” umur kita, kok terlalu naif ya.
Bagaimana mungkin kita bisa menyimpulkan sebuah buku dengan hanya membaca satu halaman saja… ckckck
Sungguh, kamu terlalu cepat menyimpulkan. Tentang apapun, tentang apa aja yang terjadi pada diri orang lain. Memang beda tipis : antara orang yang terlalu cepat menyimpulkan dengan orang sok tahu. 😂😁
#Awas ya jangan menyimpulkan tulisan ini, baca aja itu sudah cukup. Gak perlu disimpulkan, orang cuma tulisan doang hehe.
Wirdes, 25/09/2017

PuCa