Senggol Bacok

Kata Papa saya : tiap KHUTBAH Hari Jumat sekarang umumnya di semua Masjid di INDONESIA yang pernah disinggahinya, khutbahnya selalu diselipi muatan POLITIK misal contoh tentang diharamkannya memilih pemimpin kafir dan merembet ke Pilkada dan pilpres nantinya, negara Khilafah dll.

…. Papa ini paling ga suka kalo ada ustad yang masukin muatan POLITIK ke dalam materi khutbah jumat…. (Kenapa nggak digethok aja k’palanya be itu Ustad begitu turun dr mimbar šŸ˜‚šŸ˜‚)

Bener juga sich kaya Papa saya diatas. Kalau memang AGAMA adalah sesuatu yang sakral, suci, dan bersih kenapa di campur adukkan dengan POLITIK, sedangkan POLITIK itu kotor, rakus dan penuh dengan nafsu duniawi. Banyak kan kasus yg menjerat orng2 yg terlihat sok alim dengan balutan AGAMA. Orang alim aja jadi segitu rakusnya lho, kalo dihadapkan dengan kepentingan POLITIK.

Bukankah di AGAMA Islam ga’ pernah ngajarin pengikutnya untuk SARA. Sedikit-sedikit teriak KAFIR, BUNUH, BAKAR, CHINA … weleh weleh seperti hidup di negeri BAR-BAR yang senggolan sedikit saja berujung SENGGOL BACOK. šŸ˜‚

Menurut saya : Kalo kalian masih ngerasa paling bener, mending kalian buat AGAMA BARU yang EKSTRIM dengan lo sebagai Tuhannya. Kan kalian ngerasa paling bener, sedangkan yang boleh ngerasa paling bener ya cuma Tuhan tho!! šŸ˜‹

Wrds, 29/04/2017
08.26 am

RPAC