Apa kabar “AHOK Haters”?

Sesuatu yang tak biasa bahkan keluar dari kelaziman, acap menjadi alasan untuk memasukkan sesuatu ke dalam kelas bernama keTIDAKWARASAN dan semakin hari semakin terlihat ketidakwarasan para AHOK HATERS tersebut.

Dapat dipastikan takkan ada yang bersedia dengan bangga menerima ketika disematkan kepada kita, bahwa kalian sudah termasuk orang yang sakit jiwa alias tak waras lagi. Kalaupun iya, maka sisa-sisa kewarasan acapkali melakukan penolakan alih-alih MENDETEKSI sendiri di sisi mana yang dinilai tidak waras, dan berusaha mengatasinya.

Saya sedang tidak menuduh Ahok Haters itu sebagai sinyal ketidakwarasan. Saya hanya sedang bermain-main sejenak dengan urusan yang berhubungan dengan itu, sebab bukan tak mungkin toh justru saya yang sedang tidak waras.

Dalam otak dan hati manusia itu terkadang memang ada banyak hal yang membutuhkan tali kekang tersendiri. Jika tak terkekang, maka keberingasan, keganasan, ambisi menghancurkan, akan lebih kuat alih-alih berkembangnya pikiran-pikiran yang mengarah kepada hal-hal membangun dan mengangkat peradaban manusia.

#mencurigai diri sendiri itu terkadang lebih baik daripada mencurigai orang-orang yang konon baik. 😂😉

Putri Aurellel Camila
15 Desember ini 2016
07:34 am

PuCa